Kamera Mirrorless Seri Terbaru Dari Canon, Simak Kelebihannya

Kamu seorang vloger?

Jika ya kamu tepat berada di artikel ini karena CaraIntel akan membahas camera yang cocok buat ngevlog.

Kalau kamu suka mengabadikan momen dengan kamera, terlebih suka video blog atau vlog, kini  PT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia menghadirkan kamera mirrorless generasi terbaru di tanah air yaitu Canon EOS M50.

Kali ini CaraIntel.com akan membahas beberapa keunggulan atau kelebihan dari Canon EOS M50 dengan berbagai fitur kerennya. Apa saja? Mari simak ulasan berikut.

Kelebihan Kamera Mirrorless M50 :

1. Hasil Gambar Kamera Berkualitas

Dibekali prosesor gambar DIGIC 8 dan sensor CMOS ukuran APS-C 24,1 megapiksel, EOS M50 menghasilkan gambar sebening kristal. Belum lagi dengan ISO yang bisa kamu atur sampai 51200 tanpa perlu takut ada noise.

Lalu dengan fitur Dual Pixel CMOS AF akan memberikan kecepatan dan akurasi AF yang luar biasa. Hasilnya, kamu dapat memotret subjek bidikan yang bergerak cepat.

Mirrorless EOS M50 Disertai 143 titik AF dengan merata dan memiliki akses fitur titik fokus dengan Fitur Touch & Drag AF jadi mempermudahkan anda dalam memindahkan fokus hanya dengan menggeser bingkai AF dengan jari pada panel LCD, bahkan saat sedang membidik melalui EVF kamera.

2. Fleksibilitas dan kemudahan pengambilan gambar

Mau selfie atau ambil gambar dari sudut yang susah untuk dapatkan beauty shot? Kamera ini mampu melakukannya karena sudah dibekali Vari angle LCD touch screen. Kamu bisa memutar layar hingga 360 derajat. Kelebihan lainya adalah, Vari angle ini tidak akan menganggu layar kalau kamu ingin menambahkan aksesori seperti mic eksternal atau lampu tambahan.

“Model swivel ini disukai banget sama vloger,” adalah kata dari Marketing Manager Canon Image Communications Product Div Pt. Datascrip Yase Defirsa Cory di Lembang, Bandung, Rabu (26/4).

Beberapa kemudahan lainnya adalah kamu dapat mengambil gambar menggunakan satu tangan, karena tombol pengaturan yang terletak di sisi kanan kamera.

Dengan adanya fitur Built-in Electronic Viewfinder (EVF), kamu juga akan lebih nyaman mendapatkan gambar yang akurat, tanpa harus terganggu sinar matahari ketika menggunakan layar LCD.

Selain itu, Canon EOS M50 juga dilengkapi Combination IS dengan 5-axis image stabilization (IS) di dalam kamera. Fitur ini akan meminimalkan guncangan pada saat pengambilan gambar sambil berjalan atau bergerak.

3Slow motion halus Bukan masalah

Pengambilan gambar dengan interval waktu tertentu atau video time-lapse dalam format 4K juga bisa dilakukan dengan mudah. Caranya kamu cukup memilih interval waktu yang diinginkan. Dengan frame rate hingga 120p video slow motion yang kamu hasilkan bisa sangat halus.

4. Foto tanpa menimbulkan suara?

Fitur unik dari kamera ini adalah mode Silent, kamu dapat mengambil gambar tanpa gangguan suara seperti saat mengabadikan konser musik klasik atau bayi yang sedang tidur.

5. Gampangnya memindahkan foto ke smartphone

Kalau kamu tidak perlu merasa kesulitan memindahkan gambar atau hasil foto kamu dari mirrorless ke smartphone kamu untuk segera diunggah di media sosial, kini dengan EOS M50 hal itu tidak akan terjadi lagi. Karena EOS M50 dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi dan Near-Field Communication (NFC), jasi kamu dapat dengan mudah dan cepat memindahkan gambar tanpa harus menghubungkan ke PC, jasi anda tinggal menghubungkan EOS M50 ke smartphone atau tablet.

Selain itu, teknologi Bluetooth dari EOS M50 hemat energi bisa menjadi alternatif untuk koneksi ke smartphone dengan konsumsi daya rendah.

6. Berapa sih harganya?

Kamu bisa mendapatkan Canon M50 dengan varian harga sebagai berikut. Canon EOS M50 body only dengan harga Rp 10.263.000. Canon EOS M50 with lens 15-45mm dengan harga Rp 12.023.000 dan Canon EOS M50 with lens 15-45mm & 55-200mm dengan harga Rp 16.170.000. Kamu dapat memilih warna hitam atau putih.

Bagaimana, tertarik membelinya?

Related Posts

About The Author

Add Comment