var id = "3472070e75ea2e0ac3843f0f581601fa41aca377"; class="post-template-default single single-post postid-397 single-format-standard main" itemscope itemtype="http://schema.org/WebPage">

Ingin Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang di Android? Begini Caranya

Saat ini aplikasi kamera tembus pandang untuk Android menjadi aplikasi favorit, sehingga banyak dicari. Karena, fungsi kamera ponsel bakal lebih dari biasanya jika menggunakan aplikasi tersebut.

Kamu akan takjub saat menggunakan aplikasi kamera tembus pandang ini, lantaran kamera ponsel tiba-tiba dapat berubah jadi transparan dan tembus pakaian. Dengan aplikasi tersebut, kamu juga bisa iseng ngejahilin teman-temanmu melalui foto yang dihasilkan.

Dirangkum dari berbagai sumber, fitur tersembunyi kamera ponsel yang bisa tembus pandang ini cuma berfungsi bila kamu sudah berhasil menginstall aplikasinya. Namun, aplikasi ini tak ada di Playstore.

Tapi tenang saja, karena kini ada solusinya, cuma kamu harus menginstall dulu aplikasi store dari pihak ketiga, yakni 9Apps, gratis loh. Berikut ini cara supaya kamera ponsel Android kamu bisa tembus pandang;

Download dulu Aplikasi 9Apps

Mungkin masih ada yang belum tahu mengenai aplikasi ini. Aplikasi 9Apps adalah sebuah toko aplikasi, fungsinya hampir sama dengan Playstore atau Google Play di Android. Tapi kalau dibandingkan dengan Playstore, 9Apps ini termasuk sangat ringan lantaran filenya hanya berukuran sekitar 3,2 MB. Jadi, saat mengunduhnya bisa cepat dan gak bakalan membebani kapasitas memory ponselmu.

Selain lengkap, aplikasi ini juga punya keunggulan lain, yaitu semua aplikasi yang ada di toko aplikasi tersebut gratis. Sekalipun aplikasi versi pro atau premium yang ada di Playstore berbayar, namun di 9Apps bisa diunduh tanpa biaya tambahan.

Jadi, kamu buka saja 9Apps untuk mencari aplikasi yang dimaksud supaya tidak mengeluarkan biaya tambahan untuk mendapatkan aplikasi favoritmu itu. Kalau ingin membuktikannya, kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu.

Perlu diingat, sebelum menginstal 9Apps, lakukan terlebih dahulu settingan di bawah ini agar nantinya tidak muncul peringatan pemasangan dicekal.

  • Buka menu “Setelan/Pengaturan/Settings” di ponsel Android kamu.
  • Pilih menu “Keamanan/Security.”
  • Aktifkan/centang menu “Sumber Tidak Dikenal/Unknown Source.”
  • Bila langkah di atas sudah kamu lakukan, selanjutnya kamu harus menginstal Aplikasi 9Apps versi terbaru ini terlebih dahulu.

Install Aplikasi 9Apps Store

Pastikan dulu kamu berhasil download file apk dari 9Apps. Jika sudah berhasil, buka unduhan 9apps-APK, kemudian install, dan tunggu hingga proses instalasi selesai.

Install Kamera Tembus Pandang dari 9Apps Store

Langkah berikutnya, lakukan beberapa setingan berikut ini;

  • Setelah berhasil menginstall 9Apps, masuk settingan di 9Apps, tapi sebelumnya nyalakan dulu pada pilihan “Show A-dult Contents.
  • Buka Aplikasi 9Apps, lalu klik “Search,” lalu ketik “Kamera Tembus Pandang” di kolom pencarian.
  • Setelah itu, scroll ke bawah, dan pilih aplikasi “Kamera Tembus Daleman,” selanjutnya kamu klik “Download” untuk mengunduhnya. Kalau sudah selesai mengunduhnya, “Install” dan tunggu hingga proses install selesai.

Sebagai catatan yang perlu diperhatikan, apabila aplikasi ini belum begitu work sepenuhnya, coba kamu periksa lagi untuk memastikan tidak ada langkah-langkah dalam menginstall yang salah. Selain itu, periksa juga Aplikasi 9Apps, kemudian cek apakah sudah muncul pembaruan dari aplikasi ini. Jika sudah ada versi terbarunya, maka kamu harus perbarui kembali aplikasi tersebut agar bisa benar-benar work 100 persen.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang di Android

Nah, kalau kemudian muncul peringatan membahayakan perangkat ketika mendownload, abaikan saja. Kamu tidak perlu khawatir lantaran aplikasi ini aman. Peringatan tersebut wajar sebagai pesan yang muncul secara otomatis saat smartphone Android melakukan download aplikasi (APK) yang bukan dari Google Playstore.

Tapi awas, jangan coba-coba kamu disalahgunakan. Jika usia kamu masih di bawah 17+ tahun, sebaiknya jangan coba-coba mengunduh aplikasi ini. Sebab aplikasi ini termasuk aplikasi untuk orang dewasa.

Kamera Android Tembus Pandang Baju

Kamera yang bisa tembus baju memang ada, namun selama ini hanya digunakan untuk alat kesehatan yang biasanya terdapat di rumah sakit, atau instansi tertentu yang diperbolehkan guna keperluan suatu aktifitas. Jadi terkadang untuk penggunaan umum tidak diperbolehkan.

Sedangkan, untuk membuat kamera tembus pandang atau transparan juga caranya sangat sulit, mungkin butuh banyak waktu maupun biaya yang tidak sedikit pula. Makanya, harga sebuah kacamata yang mampu tembus pandang dijual dengan harga yang cukup fantastis.

Hasil dari jepretan kamera transparan ini pun hampir terlihat seperti aslinya atau seperti nyata bentuk tubuh kita. Nah, untuk software-nya, kamu bisa download di Google Playstore, karena memang tersedia dan gratis untuk diunduh.

Hanya saja cara membuat kamera tembus pandang tidak dishare secara umum, karena hal ini menyangkut masalah privasi seseorang. Coba bayangkan kalau banyak orang yang bisa membuat kamera yang mampu menembus pakaian, sudah pasti banyak orang yang menyalahgunakan alat tersebut. Jadi, buat kamu yang ingin memiliki alat scan tubuh disarankan untuk mengurungkan niatnya.

Itulah cara mengunduh dan memasang aplikasi kamera yang transparan dan bisa tembus pandang tercanggih di ponsel Android update terbaru bulan Desember 2018 ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya!

Related Posts

About The Author

Add Comment