var id = "3472070e75ea2e0ac3843f0f581601fa41aca377"; class="post-template-default single single-post postid-337 single-format-standard main" itemscope itemtype="http://schema.org/WebPage">

Vivo XShot, Smartphone Mumpuni Siap Ganggu Brand Besar

Satu lagi smartphone unggulan lain dari negeri Cina yang sekarang sedang gencar dalam mempromosikan produknya adalah Vivo, yang saat ini muncul dengan produk barunya yang bernama Vivo XShot. Kalau dibandingkan dengan produsen smartphone lain dari Cina yang lebih berpengalaman seperti Xiaomi dan Lenovo, mungkin Anda kurang sering mendengar nama Vivo. Meskipun demikian, Vivo juga menawarkan smartphone dengan kualitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Fitur dan Spesifikasi Smartphone Vivo XShot

Vivo telah membangun reputasi sebagai produsen gadget premium karena selama ini ia memproduksi smartphone dengan fungsi unggulan yang difokuskan kepada satu bagian dari sebuah smartphone. Vivo dikenal senang bereksperimen dengan pencitraan dan teknologi audio, serta menggunakan komponen yang jarang dapat Anda temukan pada ponsel lain yang berasal dari negara Cina. Vivo Xplay3S yang beberapa waktu lalu dirilis dielu-elukan oleh para penggemar audio karena kualitas suaranya memukau. Sekarang untuk Vivo Xshot, nampaknya sang produsen memfokuskan perhatian mereka kepada kamera.

Vivo adalah ponsel indah yang dibangun dengan desain premium, spesifikasi tangguh, dan fungsi kamera yang luar biasa dan jauh lebih berkualitas daripada smartphone Cina lain dengan level yang sama. Vivo Xshot tersedia dalam dua versi. Yang satu didukung oleh Qualcomm Snapdragon 801 SoC, dengan empat core CPU dengan kapasitas 2,3 GHz. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kapasitas RAM 3GB, yang merupakan sesuatu yang sangat mengagumkan. Pada smartphone mahal saja biasanya Anda hanya melihat kapasitas RAM rata-rata 2GB. Selain itu, penyimpanan XShot juga mampu mencapai kapasitas memori 32GB.

Untuk yang satu lagi, versi lebih ringan dari XShot dilengkapi dengan Snapdragon 800, kapasitas 2GB RAM, dan 16GB memori internal. Ini juga merupakan spesifikasi yang cukup mengagumkan. Prosesor grafis yang dimiliki oleh XShot didukung dengan Adreno 330, jadi pastinya akan memuaskan. Kemudian untuk bintang utama dari XShot, kamera belakang didukung dengan kemampuan 13 Megapixel yang sangat ambisius, dilengkap dengan af/1.8 aperture, optical image stabilization, dan kemampuan merekam video 4K. Kamera depan dilengkapi dengan kemampuan 8 Megapixel.

Di sisi lain, XShot juga memiliki kelemahan tersendiri, yakni sistem OS yang masih terjebak di Android 4.3 Jelly Bean. Selain itu, baterai juga memiliki kapasitas yang kurang memuaskan, yaitu di angka 2.600 mAh, tetapi tidak bisa diganti secara manual. Dengan demikian, Vivo XShot secara keseluruhan merupakan smartphone yang cukup memuaskan. Kalau Anda senang berfoto, maka Anda pasti akan senang dengan kemampuan smartphone ini dalam mengambil gambar yang cerah dan nyata.

Related Posts

About The Author

Add Comment