var id = "3472070e75ea2e0ac3843f0f581601fa41aca377"; class="post-template-default single single-post postid-329 single-format-standard main" itemscope itemtype="http://schema.org/WebPage">

Aplikasi Pendingin Untuk Android

Bicara soal smartphone yang kini menjadi salah satu berita gaya hidup yang terus dipantau perkembangannya. Smartphone adalah perangkat yang paling sering digunakan sekarang ini, mulai dari chatingan, main game hing befoto-foto, tak jarang lagi kalo smartphone anda sekarang ini mudah panas saat digunakan karna anda juga sering banget menggunakannya, yang namanya alat elektronik pasti bisa panas kalo terus-terusan dalam menggunakannya.

Apa lagi semakin cepat kinerja processor smartphone dan semakin banyak aplikasi yang dijalan akan semakin cepat pula untuk panasnya.

Terus apa yang harus saya lakukan?

Tenang saja saya punya aplikasi pilihan yang paling terbaik untuk anda, aplikasi android terbaik ini untuk mengatasi kinerja processor smartphine anda yang mudah panas, biasanya jika android mudah panas tidak jarang juga kalo baterainya boros.

Smartphone yang dipegang panas pasti bikin kita tidak nyaman saat menggunakannya. Apalagi smartphone itu adalah smartphone utama yang kita gunakan, makanya anda perlu salah satu aplikasi terbaik untuk android ini sebagai berikut.

1. Coolify

Aplikasi Coolify ini bisa memberi tau anda seberapa panas smartphone anda, apakah masih dalam keadaan normal atau tidak, gimana keren bukan aplikasi ini, tidak hanya itu saja, aplikasi Coolify ini juga berkerja di Background yang nantinya akan mematikan aplikasi yang tidak penting dalam halnya penyebab smartphone panas.

2. Device Cooler Cooling Master

Anda mungkin akhir-akhir ini tidak nyaman untuk pegang smartphone anda karena terlalu panas, mungkin anda sekarang jadi kesal karena masalah smartphone yang bikin tidak nyaman itu, saya sarankan anda menggunakan aplikasi ini yaitu Device Cooler, aplikasi ini mampu mencegah smarphone anda panas dan tidak lemot nantinya, aplikasi ii akan mengatur penggunaan saya san juga kinerja processor untuk aplikasi tidak penting yang berjalan di background.

3. Purify

Aplikasi ini akan membuat smartphone kamu dari aplikasi-aplikasi yang aktif di background akan di hentikan. Makan dari itu smartphone kamu akan menjadi lebih hemat bateran dan panasnya akan menjadi berkurang. Tidak semua aplikasi bisa membatasi apalikasi apa saja yang boleh dijalankan dan tidak boleh dijalankan di background.

4. Cooling Master

Untuk Cooling Master ini adalah aplikasi yang paling dipercaya oleh banyak pengguna smartphone, aplikasi ini mampu mencegah panas nya smartphone kamu, soalnya aplikasi ii akan bekerja dengan cara memonitoring dan membatasi setiap aplikasi yang bisa memicu panasnya smartphone anda.

Setelah anda menggunakan aplikasi ini , mungkin jika ada aplikasi yang terus berjalan di background akan otonatis terhenti dengan sendirinya. Dan smartphone anda pun akan menjadi lebih hemat baterai dan tidak panas.

5. EaseUS Cololphone

Aplikasi ini sengaja dirancang untuk mendinginkan smartphone anda, aplikasi ini akan bertugas untuk memperbaiki masalah panas berlebihan dan membuat smartphone anda menjadi lebih hemat baterai. Tidak Cuma mengatur aplikasi yang berjalan di background saja, tetapi saat smartphone anda terkunci pun juga akan diatur pengunaannya.

Mungkin itu aplikasi yang saya rekomendasikan buat anda, jika kalian memasangny salah satu mungkin smartphone anda akan menjadi lebih dingin dan tentunya baterai menjadi lebih tahan lama.

Anda bisa mencari aplikasi tersebut di Playstore atau bisa cari di google banyak, karena aplikasi ini free buat anda. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu meringankan panasnya smartphone anda, saya sendiri juga mempnyai nasip yang sama , yaitu smartphone saya mudah panas karna juga merek jelek , akhirnya dengan aplikasi tersebut bisa teratasi.

Terima Kasih

Related Posts

About The Author

Add Comment