var id = "3472070e75ea2e0ac3843f0f581601fa41aca377"; class="post-template-default single single-post postid-181 single-format-standard main" itemscope itemtype="http://schema.org/WebPage">

Cara Rewrite Artikel dengan Manual atau Otomatis dengan Tool Spinner Gratis

Sesuai judul Rewrite Artikel CaraIntel.com akan membahas permasalahan di dunia blogger yaitu yaitu membuat artikel di blog. Kenapa saya bilang begitu?
Karena rata rata para Blogger bingung menentukan hal yang akan di bahas di blog mereka, karena hampir semua pencarian di Google sudah ada yang memegang page one dengan artikel yang lengkap.

Jadi saya simpulkan bahwa hampir semua topik ada situs yang memiliki arikel lengkap bagi para pencari di google. Jadi apa solusinya agar kita bisa membuat artikel unik?

Jawabannya adalah Rewrite Artikel blog lain.
Apa itu Rewrite Artikel?
Rewrite Artikel berasal dari dua kata yaitu Rewrite dan Artikel. Rewrite artinya menulis ulang dan Artikel artinya konten atau tulisan. Jadi jika diartikan adalah menulis ulang konten atau tulisan.

Menulis ulang konten bisa dibilang berbeda dengan copy paste. Rewrite konten dengan cara gaya bahasa sendiri tapi isi topik utama pembahasan, ide, tema yang sama dengan konten artikel yang diambil dari sumber. Sedangkan copy paste adalah tindakan plagiat/meniru artikel tanpa harus mengubah artikel tersebut. Copy paste juga sangat dilarang karena ada hak milik artikel yang di copas tanpa persetujuan pemilik. Jadi jangan coba copy paste karena bisa berakibat buruk bagi blog dan diri anda jika terbukti copy paste artikel orang lain.

Menulis ulang artikel bisa dengan dua cara ini yaitu dengan cara manual atau secara otomatis dengan tool Spinner Rewrite Artikel.

Rewrite artikel

Menulis ulang bisa dengan cara manual sudah pasti kita harus mengetik sendiri dari sumber.
Berikut ini adalah tips dari saya Rewrite Artikel dengan cara manual :

1. Tentukan ide tulisan artikel

Sebelum memulai alangkah baiknya menemukan ide pokok dalam membuat artikel agar bisa ke langkah selanjutnya.

2. Mencari Sumber

Setelah menemukan ide pokok dan judul kamu harus mencari sumber, tentu saja jangan mencari sumber sembarangan, carilah sumber di majalah, website besar,dan media lain.

3. Membaca dan Pahami

Tentu saja anda harus membaca karena menulis ulang atau rewrite artikel harus bisa memahami saat membaca. Tujuan memahami artikel yg kamu baca adalah untuk menyusun isi pokok dengan bahasa sendiri.

4. Mencatat dan menyusun

Catatlah hal yang penting dan susun dengan rapi agar menjadi sebuah kalimat yang unik dan bisa dipahami pembaca nantinya.

3. Baca Ulang dan Koreksi Kesalahan

Perlu di ingat setelah Rewrite Artikel kamu tentu harus membaca ulang artikel jika ada rasanya kurang pas silakan koreksi.

Jadi intinya menulis ulang atau rewrite artikel secara manual adalah kamu hanya perlu mencari ide pokok di media yg kamu rewrite dan menambahkan dengan kata kata sendiri.

Selanjutnya menulis ulang atau Rewrite Artikel secara otomatis tentu kebalikan dari manual yaitu dengan cara menggunakan tool spinner secara gratis dari web penyedia.

Baca juga : Cara Menggunakan Teknik SEO Pada Website Untuk Meningkatkan Bisnis

Apa itu tool Spinner?

Tool Spinner adalah alat atau jasa web dari penyedia yang menulis ulang secara otomatis merewrite artikel dengan robot.

Tool Spinner ada beberapa yaitu tool spinner bahasa inggris dan tool spinner bahasa indonesia.

Berikut beberapa daftar nama tool spinner bahasa inggris :

1. free-article-spinner.com

2. spinnertools.com

Beberapa daftar nama tool spinner bahasa indonesia

1. TheArticleSpinner.com (bayar, 100rb/th)

2. IndoSpinner.Com

3. spinnerartikelindonesia.com

Itu hanya beberapa yang saya share sisanya kalian bisa cari di google.

Catatan :
Tapi untuk metode menulis ulang atau rewrite artikel dengan tool Spinner gratis ini ada sedikit masalah yaitu kata yang kurang tepat atau baku dan tidak enak dibaca oleh pembaca. Kalo gratis pasti ada kekurangannya, jadi saya sarankan untuk koreksi jika menggunakan cara Rewrite Artikel dengan tool Spinner gratis ini.

Sebaiknya jika ingin maksimal gunakan cara Rewrite Artikel dengan Manual.

Related Posts

About The Author

One Response

  1. Indra p
    June 15, 2018

Add Comment