var id = "3472070e75ea2e0ac3843f0f581601fa41aca377"; class="post-template-default single single-post postid-494 single-format-standard main" itemscope itemtype="http://schema.org/WebPage">

Kelebihan dan Kekurangan Tendon Air Plastik atau Stainless Steel

Memilih satu diantara dua pilihan atau lebih memang membingungkan. Anda membutuhkan pertimbangan-pertimbangan khusus, yang dapat Anda sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan Anda. Begitu pula saat harus memilih tangki atau tendon air. Terdengar sepele ya. namun, harga tandon air penguin yang tak bisa dibilang murah ini, menuntut Anda untuk lebih jeli dalam memilih satu, diantara beberapa jenisnya.

Tandon Air Penguin Stainless Steel: Lebih Mewah, Kokoh Tapi Mahal

Jika Anda tingga diperkotaan, terutama di kawasan perumahan, sepertinya jenis tandon air ini sudah taka sing lagi. bahkan, bukan hanya untuk kebutuhan pribadi atau rumah tangga saja. Penggunaan tandon air yang berbahan dasar stainless steel ini pun sudah merambah ke area industry.

Tendon Air Stainless Steel Penguin

Salah satu alasannya adalah kekuatan bahan yang dapat bertahan hingga penggunaan 20 tahun. Selain itu, bahan stainless steel memang sudah terkenal keamanannya. Dimana, tandon air jenis ini diklaim sebagai tempat penampungan air yang anti korosi. Dengan begitu dapat menjaga kondisi air meskipun disimpan dalam jangka waktu yang panjang. Air akan terhindar dari perubahan warna dan aroma.

Namun demikian, harga tandon air penguin yang terbuat dari stainless steel ini cukup mahal. Bisa mencapai angkai jutaan rupiah. Sehingga cukup menjadi pertimbangan bagi yang hendak menggunakannya namun dengan budget yang minim.

Tandon Air Penguin PE : Lebih Murah, Ringan Namun Butuh Perawatan Ekstra

Satu lagi, jenis tandon air penguin yang berbahan PE atau Polyethilene. Secara umum, banyak yang mengenal tendon air ini dengan sebutan tendon air plastik. Meskipun secara tampilan Nampak biasa saja, tak semewah dan sekokoh tandon air stainless steel, namun secara kualitas tak bisa dipandang sebelah mata juga lho.

Tendon Air Plastik Penguin

Tendon air plastik merk penguin mampu bertahan hingga 15 tahun. Dengan permukaan yang licin, sehingga tak mudah berlumut. Selain itu, tendon air plastik juga tak perlu diletakkan pada tower atau menara besi.

Dari segi hargapun bisa dibilang jauh lebih terjangkau. Untuk satu unitnya, harga tandon air penguin yang berbahan plastic atau PE ini, bisa sepertiga harga tandon air stainless steel. Padahal, dari segi kualitas, tak kalah lho. Bahkan, jika Anda tinggal di daerah yang dekat dengan pantai, sangat dianjurkan untuk menggunakan tandon jenis ini. karena, air dengan kadar garam yang tinggi, dapat mempercepat proses korosi.

Related Posts

About The Author

Add Comment