var id = "3472070e75ea2e0ac3843f0f581601fa41aca377"; class="post-template-default single single-post postid-500 single-format-standard main" itemscope itemtype="http://schema.org/WebPage">

Ide Bisnis Online Tanpa Modal Profit Menjanjikan

Berbicara tentang berita dan info bisnis terkini lebih menjurus pada trend bisnis online yang terus berkembang bahkan dikatakan menjalankan bisnis online tanpa modal, namun profit yang dijanjikan cukup menggiurkan. Akan tetapi, akan timbul pertanyaan yang terlintas dipiran kita adalah memangnya bisa? Admin katakan bisa ada beberapa jenis ide bisnis online tanpa modal yang dapat Anda jalankan.

Maksudnya tidak modal di sini bukan berarti Anda benar-benar tidak menyediakan apa-apa ya buat berbisnis. Minimal Anda punya perlengkapan yang sejak awal sudah dipunya. Semisal laptop, smartphone, skill serta pengalaman yang belum tinggi. Ok langsung saja simak apa saja bisnis online tanpa modal ulasannya dibawah ini.

1# Vlogger

Vlogger dapat dijadikan bisnis tanpa modal namun menjanjikan. Buktinya rata-rata yang menjadi vlogger mempunyai penghasilan lebih dari UMR.

Vlogger
Vlogger

Mereka memperoleh pendapatan dari meng-endorse produk maupun jasa ke dalam video yang mereka buat. Belum lagi ditambah dengan iklan-iklan dan adSense yang terpasang di video mereka.

2# Jasa Titip Alias Jastip

Jastip dapat dibilang seperti dengan dropshipper. Jastip ini memiliki trobosan baru dalam menawarkan nitip belanja, Anda akan mendapatkan upad dari membelikan barang oran nah dari situ upah yang didapat.

JasTip
(Sumber: Detik Finance)

Caranya bagaimana? Anda perlu mendatangi tempat-tempat belanja kemudian foto barang yang pada saat itu sedang mengadakan promo maupun diskon besar-besaran.

Lalu upload ke medsos yang Anda punya, lebih baik jika di upload ke Instagram. Jangan lupa tambahkan hastag yang terkait dengan barang-barang tersebut.

3# Social Media Influencer

Siapa yang tidak tahu media sosial, semua kalangan sudah mengetahui apa itu media sosial dan mempunyai pengaruh terhadap penggunanya. Mulai dari pandangan politik hinggga urusan belanja.

Social Media Influencer

Media sosial influencer mempunyai peran kunci, untuk Anda yang belum mengetahuai sosial media influencer adalah figur yang dapat memengaruhi para pengguna sosial media lainnya lewat postingan yang mereka buat.

Lantas bagaimana ciri-ciri media sosial influencer? Pertama, mempunyai followers yang banyak minimal tiga ribu. Kedua, setiap postingan mendapatkan like, share maupun respons yang cukup banyak.

Darimana kerjaan ini dapat menghasilkan uang? Ya banyak caranya, yang paling gampang tentunya dari endorse. Mengutip disampaikan Katadata, jenis media sosial yang dipakai menentukan harga seorang influencer.

Bayaran untuk influencer dari YouTube dapat mencapai lebih US$12 ribu dengan mempunyai pengikut 100-500 ribu,Instragram sebesar US$ 5 ribu, Facebook mencapai lebih US$6 ribu dan Twitter sekitar US$ 2 ribu.

Itulah beberapa ide bisnis online tanpa modal yang menjanjikan profit menguntungkan. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu Anda yang selama ini mencari sambilan yang tepat untuk Anda jalankan.

Related Posts

About The Author

Add Comment