var id = "3472070e75ea2e0ac3843f0f581601fa41aca377"; class="post-template-default single single-post postid-567 single-format-standard main" itemscope itemtype="http://schema.org/WebPage">

Berburu Diskon di Harbolnas, Ini Dia Tipsnya!

Hari belanja nasional atau biasa dikenal dengan istilah harbolnas memang sangat dinantikan oleh semua kalangan, entah itu tua maupun muda. Pasalnya, di saat harbolnas ini banyak sekali diskon yang diberikan oleh situs-situs belanja online karena itulah kehadirannya begitu dinantikan oleh para penggila belanja. Tinggal mencari produk yang diinginkan, maka sebagai calon pembeli kamu bisa mendapatkan potongan harga yang sangat besar, bahkan bisa mencapai 95%.

Salah satu program sebelum harbolnas, salah satu Blibli.com punya program SUPER SYOK yang diadakan mulai dari 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember. Salah satunya promo belanja yang ditawarkan pada periode Oktober – Desember 2019 adalah adanya token game capit yang bisa ditukarkan dengan produk secara acak. 1 token ini akan didapatkan dengan minimal belanja sebesar 100,000 namun tidak berlaku keliptan yah!

Tentu, hal seperti ini sangat disukai oleh orang-orang yang gemar berbelanja. Kamu mungkin salah satunya? Meskipun demikian, ketika belanja di saat hari belanja nasional tersebut, ada beberapa hal penting yang sebaiknya harus kamu perhatikan terlebih dahulu. Tujuannya, agar nanti kamu tidak salah bahkan tertipu saat berbelanja. Apa sajakah itu? Yuk, simak langsung ulasannya di bawah ini.

Cek situs yang dituju ketika belanja

Salah satu hal paling wajib yang tidak boleh dilupakan ketika hendak belanja di harbolnas adalah mengecek situs yang dituju dengan baik. Seperti diketahui, ada ratusan situs online yang menawarkan diskon besar-besaran kepada calon pembeli di saat harbolnas.

Mereka biasanya menjual berbagai peralatan rumah tangga, sepatu, baju, celana, makanan hewan piaraan, kosmetik, bahkan tiket pesawat. Carilah situs yang memili reputasi baik dan memiliki produk berkualitas. Tidak hanya itu, kamu juga penting melihat prosedur pengiriman barang dari situs tersebut, apakah bermasalah atau tidak.

Jangan langsung tergiur dengan potongan harga yang besar

Big Sale dan Promo

Yap, di saat harbolnas ini memang banyak potongan harga yang diberikan oleh situs belanja online, bahkan bisa sampai 95%. Akan tetapi, ada baiknya jangan langsung tergiur dengan potongan tersebut, kamu harus mengecek ulang apakah potongan yang diberikan wajar atau hanya tipuan belaka. Kamu pasti tidak mau kan kena tipu dan mendapatkan barang murahan hanya karena tergiur dengan potongan harga yang besar. Jadi, pintarlah ketika belanja!

Gunakan koneksi internet sendiri

Demi faktor keamanan, pada saat berbelanja gunakanlah koneksi internet dan komputer sendiri bukan yang berbarengan dengan orang lain. Ini cukup penting dilakukan guna menghindari perbuatan nakal pihak yang tidak bertanggung jawab. Khususnya untuk kamu yang melakukan metode pembayaran dengan kartu kredit karena ditakutkan nanti malah bisa dibobol. Jadi, selalu berhati-hati, ya.

Cermati metode pembayaran

Cermati Metode Pembayaran

Ada banyak metode pembayaran yang bisa kamu manfaatkan saat membayar barang yang ingin dibeli. Mulai dari; kartu debit, kartu kredit, kartu elektronik, transfer, dan sebagainya. Cermatilah setiap promo yang ditawarkan oleh masing-masing metode agar kamu nantinya bisa mendapatkan diskon yang lebih besar. Menarik sekali, bukan?

Selain beberapa hal yang sudah dipaparkan di atas, kamu juga penting menerapkan ini, di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Ketika belanja buatlah budgeting, agar nanti kamu tidak kebablasan dan malah menghabiskan banyak uang.
  • Jangan sampai lupa mengecek banyak situs saat berbelanja. Dengan begini, tentu kamu nantinya bisa mendapatkan harga yang pantas sekaligus produknya sesuai dengan pilihanmu.
  • Coba cek fitur nego yang ditawari oleh aplikasi belanja online. Biasanya, aplikasi tersebut memberikan tiga kali kesempatan nego kepada calon pembeli. Mana tau, kamu bisa mendapatkan harga paling murah.

Bagaimana? Apakah kamu sudah siap belanja di saat harbolnas? So, jangan lupa untuk mengikuti hal-hal penting yang sudah kami tuliskan tersebut, ya. Selamat berbelanja dan semoga kamu mendapatkan produk yang sesuai dengan pilihanmu!

Related Posts

About The Author

Add Comment