3 Rekomendasi Merk Tisu Terbaik yang Banyak Digunakan Penduduk Indonesia

Di era modern seperti sekarang ini, banyak produsen tisu yang berlomba-lomba memproduksi berbagai merk dan jenis tisu. Hal ini dikarenakan Tosu merupakan sebuah barang yang banyak dibutuhkan untuk keperluan sehari-hari. Dalam sebuah penelitian, penggunaan tisu oleh pendudukdi seluruh Indonesia rata-ratamencapai 10 kg per tahunnya. Tetapi ternyata angka tersebut masih tergolong rendah jika dibandingkan dengan negara lain di Asia.

Tisu memiliki manfaat yang cukup beragam, mulai dari untuk mengelap wajah, mengelap tangan, membersihkan berbagai macam barang yang kotor dan masih banyak lagi yang lainnya. Sekilas dari tampilannya, memang tidak ada perbedaan yang mencolok dari setiap jenis dan merk tisu. Namun jika ditilik lebih mendalam, setiap jenis dan merk tisu memiliki karakteristik sendiri sehingga memiliki fungsi yang berbeda.

Lazimnya, perbedaan tersebut mulai dari tekstur tisu, bahan dari pembuatannya, warna, jenis hingga kemasannya.

Rekomendasi Merk TisuTerbaik

1. Tisu Nice

Nice Facial Tissue adalah jenis tisu wajah yang terbuat dari 100% serat alami (Virgin Plantation Pulp). Tisu ini diproses secara higienis dengan tekstur yang halus dan lembut, sehingga tisu ini aman digunakan untuk kulit sensitif dan bayi. Harga dari tisu Nice dengan ukuran 900gram adalah Rp 31.000.

2. Tisu Tessa

Tisu Tessa

Sama seperti Tisu Nice di atas, Tisu Tessa Interfold Facial juga merupakan tisu wajah yang terbuat dari 100% seratalami(VirginPlantationPulp). Tisu ini memiliki daya serap tinggi sehingga sangat cocok digunakan untuk mengusap minyak di wajahatau saat kamu berkeringat. Harga dari TessaInterfoldFacial Tissue kemasan 250 sheets adalah berkisar Rp 8.850

Baca Juga:   Mengurangi Rasa Ngilu Saat Gigi Dibehel

3. Tisu Multi

Tisu Multi

Tisu Multi Facial Tissue merupakantisu wajah yang memiliki tekstur yang halus dan lembut. Tisu ini dibuat dengan bahan berkualitas sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Harga dari tisu ini tidak jauh berbeda dengan tisu Nice yaitu berkisar Rp 34.900, untuk kemasan 900 gram.

Itulah tiga merk tisu ternama dan terbaik yang telah banyak digunakan oleh masyarakat kita. Selain itu, tisu-tisu tersebut sangat mudah ditemukan di warung dekat rumah, pasar, minimarket, supermarket, e- commerce bahkan pedagang asongan di jalanan.

Related Posts

About The Author

Add Comment