var id = "3472070e75ea2e0ac3843f0f581601fa41aca377"; class="post-template-default single single-post postid-392 single-format-standard main" itemscope itemtype="http://schema.org/WebPage">

Tips Beli Barang Murah Tanpa Harus Nunggu Promo

Memang sekarang sedang ada Promo 12.12 Birthday Shopee Indonesia. Banyak orang tidak ingin melewatkan momen di mana mereka bisa beli barang dengan harga diskon besar-besaran.

Namun, bagaimana jika bulan Desember sudah usai? Apa harus nunggu akhir tahun lagi agar bisa beli barang promo?

Sebenarnya, tidak perlu tunggu bulan promo untuk bisa membeli barang dengan harga murah. Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda terapkan. Dengan menerapkan tips berikut ini, Anda tidak perlu tunggu promo jika ingin barang murah.

  • Memanfaatkan Kartu Kredit

Banyak yang menganggap kartu kredit itu sumber masalah. Hal ini sebenarnya kesimpulan yang terlalu dini. Ada kesan mengenerelasi berbagai cerita tentang masalah yang dialami oleh pemegang kartu kredit.

Selama ini, lebih banyak cerita negatif mengenai pengguna kartu kredit daripada cerita positif. Contohnya saja cerita mengenai keterlambatan pembayaran cicilan sehingga aset pemilik kartu kredit harus disita. Ini cerita yang paling banyak Anda dengar juga, kan?

Belanja Murah dengan Kartu Kredit

Apakah itu artinya kartu kreditnya yang salah? Jelas tidak. Penggunanya yang kurang bijak. Kartu kredit seharusnya dipakai sebagai penolong saja. Bukan dijadikan kartu layaknya uang cash.

Jika Anda bijak dalam menggunakan kartu kredit, Anda akan mendapatkan manfaat. Anda tidak perlu mengajukan pinjaman karena Anda bisa gunakan kartu kredit kapanpun dibutuhkan. Selain itu, ada juga program promo beli barang dengan kartu kredit. Jadi, selain Anda bisa membeli barang dengan metode cicilan, Anda juga bisa dapatkan potongan harga. Untung double, kan?

  • Beli Di Marketplace

Terkadang, kita masih pilih-pilih ketika membeli barang. Apalagi sekarang semakin banyak marketplace dan juga toko online.

Tapi, pertimbangannya bukan hanya harga seharusnya, tapi juga loyalitas. Jika Anda loyal terhadap satu marketplace, misalnya, Anda akan mendapatkan penawaran menarik. Contohnya saja poin yang Anda dapatkan sehingga Anda bisa mendapatkan cashback atau diskon sebagai pelanggan terbaik mereka.

Oleh sebab itu, tidak salah jika Anda mulai sekarang memilih Shopee sebagai marketplace favorit Anda. Kenapa? Selain adanya Promo 12.12 Birthday di akhir tahun ini, di setiap bulannya Anda akan mendapatkan penawaran menarik, entah itu cashback, diskon, atau yang lainnya.

  • Langganan Newsletter

Mulai sekarang, Anda bisa menjadi pelanggan newsletter dari berbagai toko online atau marketplace. Ini penting agar Anda mendapatkan notifikasi setiap kali ada promo terbaru. Dan yang terpenting, Anda menjadi salah satu orang pertama yang bisa berpeluang mendapatkan promo tersebut.

Marketplace berkomunikasi dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menggunakan email marketing. Ini menjadi prioritas lantaran mereka tahu subscriber itu punya keinginan yang tinggi untuk tahu hal terbaru dari marketplace. Mereka ingin sekali tahu mengenai info terbaru atau bahkan promo bulan ini.

Meskipun demikian, bukan berarti Anda harus berburu promo lho. Promo seharusnya menjadi alasan kedua. Yang pertama adalah butuh. Pastikan Anda beli barang tertentu karena Anda membutuhkan barang tersebut. Ketika barang tersebut dijual dengan harga diskon atau promo, itu keuntungan selanjutnya.

Jika saat ini Anda tidak ingin beli sesuatu meskipun ada Promo 12.12 Birthday Shopee, Anda bisa ikut Kuis Shopee saja. Hadiah yang disiapkan totalnya 12 milyar. Atau Anda bisa juga ikut Goyang Shopee. Kunjungi website atau buka aplikasi Shopee di ponsel. Anda lihat jadwal Kuis Shopee dan Goyang Shopee. Ada hadiah langsung menanti.

Related Posts

About The Author

Add Comment