var id = "3472070e75ea2e0ac3843f0f581601fa41aca377"; class="post-template-default single single-post postid-404 single-format-standard main" itemscope itemtype="http://schema.org/WebPage">

Mau Beli Mobil di Dealer Auto2000? Ikuti Tips Berikut Ini

Membeli mobil dengan harga murah namun berkualitas tentunya menjadi keinginan semua orang. Apalagi bagi mereka yang sudah berumah tangga, memiliki mobil murah bisa membantu dalam pengaturan keuangan keluarga yang lebih hemat namun tetap masih bisa memberikan fasilitas terbaik untuk kenyamanan keluarga.

Karena bagaimana pun, bila Anda sudah mulai memutuskan ingin membeli kendaraan roda empat mobil, bisa dipastikan Anda harus bisa menyiapkan dana yang jumlahnya tidak sedikit. Apalagi bila Anda ingin membeli mobil Toyota keluaran terbaru atau jenis tertentu di dealer Toyota Mangga Dua.

Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar bisa mendapatkan harga murah

  1. Fokuslah pada tujuan

Ya, hal pertama yang harus Anda lakukan saat akan membeli mobil di dealer Toyota Mangga Dua adalah memfokuskan tujuan. Apa tujuan sebenarnya Anda membeli mobil? Misalnya saja, Anda membeli 1 unit mobil di dealer Toyota Mangga Dua agar bisa memberikan fasilitas yang nyaman saat bepergian dengan keluarga. Dari situ, Anda bisa tahu mobil jenis apa yang dibutuhkan. Bila memang jumlah keluarga cukup banyak maka Anda harus memilih jenis minibus yang mampu menampung cukup banyak penumpang. Atau bila kebingungan, saat datang ke dealer Toyota Mangga Dua dan dealer Auto2000 lainnya, Anda bisa menanyakan mengenai jenis mobil yang cocok untuk Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.

  1. Sebelum beli, cari informasi yang banyak!

Anda mungkin baru saja membeli kendaraan roda empat, jadi belum memiliki pengalaman mengunjungi dealer Toyota Mangga Dua atau Dealer Auto2000 lainnya. Nah, agar tidak mendapatkan kesalahan karena pengetahuan yang minim saat pembelian sebaiknya Anda berusaha untuk mendapatkan banyak informasi mengenai berbagai macam jenis type mobil yang ada.

proses beli mobil di Auto2000

Source Gambar : OtoDriver

Dengan begitu saat hendak mengunjungi dealer Toyota Mangga Dua Anda hanya tinggal membuktikan pengetahuan lewat tampilan fisiknya. Anda juga bisa mencari informasi detail mengenai apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan jenis mobil yang dijual oleh dealer Auto2000. Apalagi zaman sekarang untuk mendapatkan informasi apapun Anda sudah tidak akan kesulitan apapun. Tinggal mencari informasi yang dibutuhkan di internet, Anda bisa langsung mendapatkan informasi mengenai apa yang dicari.

  1. Siapkanlah dana minimal 25% dari OTR

Bila Anda ingin melakukan pembelian mobil secara kredit agar bisa lebih ringan dalam proses pembayarannya, Anda sebaiknya menyiapkan dana sebesar 25%, ini adalah estimasi harga yang bisa Anda terapkan sebelum membeli mobil. Kenapa sih harus 25%? Nah, tentu saja ada alasannya. Ini karena Bank Indonesia telah memiliki aturan mengenai Down Payment untuk mobil.

  1. Negosiasi!

Jangan pernah sungkan untuk melakukan negosiasi harga! Point ini cukup jarang untuk dilakukan orang saat akan membeli mobil. Bila ingin melakukan negosiasi, Anda tidak dilarang kok! Berikan saja harga penawarannya. Karena siapa tahu saja harga untuk penawaran pertama masih bisa Anda negosiasikan.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan saat akan membeli mobil di dealer Auto2000, seperti dealer Toyota Mangga Dua yang ada di wilayah Jakarta.

Related Posts

About The Author

Add Comment