var id = "3472070e75ea2e0ac3843f0f581601fa41aca377"; class="post-template-default single single-post postid-488 single-format-standard main" itemscope itemtype="http://schema.org/WebPage">

Spesifikasi Mobil Calya dan Harga

CaraIntel.com, Otomotif – Mobil calya merupakan mobil MPV tipe LCGC (Low Cost Green Car) terlaris yang di luncurkan oleh Toyota. Memiliki desain, spesifikasi, dan fitur yang berkelas di kelasnya, jauh dari kesan murahan. dengan model hatchback mungil yang berkapasitas 5 hingga 7 penumpang ini memiliki konsumsi bahan bakar lebih dari 20 km/liter.

Untuk fitur keselamatan yang ditawarkan oleh mobil calya memiliki seat belt 3 titik dengan system pretensioner dan load limiter pada semua kursi penumpang, terdapat sepasang airbag untuk melindungi penumpang depan dan juga pengemudi. Selain itu rem yang dimiliki mobil calya juga dilengkapi dengan ABS, terdapat parking sensor untuk memundurkan mobil, serta system keamanan yang meliputi kunci dengan immobilizier dan Toyota Anti-theft System, dan juga terdapat dudukan ISOFIX untuk mengikatkan kursi balita di baris kedua mobil tersebut.

Mobil Calya

(sumber: Otosia.com)

Untuk desain interior yang dimiliki mobil calya memiliki space atau jarak yang luas pada bagian kabinnya, kursi dengan one touch tumble pada baris kursi ke dua yang dapat melipat penuh dengan hanya satu sentuhan, memiliki rear air circulator yang mengalirkan udara ke bagian belakang, selain itu terdapat multilayer dashboard dengan kombinasi merah dan floating design yang memiliki fitur audio 2 – DIN yang dapat melakukan Bluetooth, MID yang informative untuk pengemudi, serta memiliki banyak ruang penyimpanan. Untuk cek spesifikasi mobil calya lengkap cek disini.

Sedangkan untuk desain eksterior mobil calya memiliki desain yang mirip dengan GO+ panca, dari kaca samping belakangnya, terdapat konfigurasi lampu belakang yang mirip dengan Toyota Kijang Innova, lampu belakang memiliki reflector horizontal yang terletak di pintu bagasi.

Eksterior Toyota Calya

(sumber: Toyota Astra Motor)

Mesin yang dimiliki mobil Toyota Calya dengan transmisi 5 – speed manual dan 4 – speed automatics dengan dual VVT-i, dengan tipe mesin 3NR 1200 cc, berbahan bakar bensin. Ban mobil yang dimiliki Toyota calya 14” Two – tone machining alloy wheels. Tenaga yang mampu dihasilkan mesin sebesar 87 horse power. Untuk ukuran mobil MPV dengan tipe LCGC spesifikasi yang dimiliki mobil ini sudah cukup memumpuni.

Berdasarkan spesifikasi mobil calya yang diatas berikut tipe dan harga Calya Surabaya, sebagai berikut:

  • Calya 1.2 E STD M/T dengan harga 136 Juta
  • Calya 1.2 E M/T dengan harga 138 Juta
  • Calya 1.2 G M/T dengan harga 144 Juta
  • Calya 1.2 G A/T dengan harga 156 Juta

Harga yang ditawarkan oleh Toyota calya ini hanya berlaku sebagai harga Calya Surabaya dan sekitarnya, sedangkan untuk daerah di luar Surabaya dan sekitarnya dapat kalian temukan di dealer auto 2000 terdekat dengan daerah kalian. Karena setiap daerah menawarkan harga yang berbeda dan setiap dealer menawarkan penawaran terbaik yang berbeda-beda sesuai dengan sales dari dealer auto 2000 tersebut.

Harga Calya Surabaya dapat melakukan pembayaran dengan kredit ataupun cash, sedangkan kredit bisa kalian dapatkan sesuai dengan dp awal yang kalian keluarkan, kredit ditawarkan dengan rentan 3, 6, 12, 24 bulan, sesuai dengan dp awal yang kalian berikan.

Toyota calya tersedia dengan beberapa pilihan warna seperti warna putih, hitam, merah, abu-abu, dan oranye. Untuk harga Calya Surabaya kalian dapat mengunjugi dealer Auto2000 yang terdekat dengan kawasan kalian karena dealer auto 2000 sudah tersebar ke berbagai kawasan kota Surabaya dan sekitarnya.

Related Posts

About The Author

Add Comment