Review Softies Hand Sanitizer. Temukan dan Beli Produknya di Sehatq.com

Tingkat penjualan hand sanitizer serta masker bedah terus meroket. Ini tidak lepas dari manfaatnya dalam memproteksi dari serangan virus dan kuman.

Kinerja pembersih kuman yang optimal memungkinkan seseorang terbebas dari penyakit yang berbahaya. Khususnya virus yang terus memberi ancaman ketika seseorang berada di luar rumah.

Produk pembasmi virus bisa dibawa ke mana pun. Ketika sedang memegang sesuatu, pembersih ini bisa segera diaplikasikan. Dengan begitu, seseorang dapat meminimalkan terpapar virus di masa pandemi ini.

hand sanitizer pembersih tangan

Kali ini, Kami akan menunjukkan satu jenis hand sanitizer yang cocok untuk membentengi dari serangan virus. Namanya adalah Softies Hand sanitizer. Nah, apa saja kelebihan dan kekurangannya? Mari simak ulasannya berikut ini.

Review Softies Hand Sanitizer

Produk ini kerap kali menjadi pilihan masyarakat di tanah air. Produknya dipandang lebih bermutu. Hal ini tidak lepas dari kandungan yang terdapat di dalamnya.

Produknya diformulasikan dari bahan alkohol sekitar 70%. Kandungan alkohol yang cukup besar memungkinkan keefektifan dalam membasmi kuman dan virus lebih baik.

Softies Hand Sanitizer

Konsentrasi alkohol yang cukup kuat membuat virus cepat mati. Anda tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mengambil manfaatnya. Terlebih jika Anda sering memegang benda di sekitar.

Produk tersebut berbentuk gel. Bentukan produk seperti ini nyatanya lebih digemari. Karena, teksturnya lebih lembut di tangan.

Untuk menggunakannya, cukup tuangkan produk ke permukaan tangan. Lantas, basuhkan ke seluruh tangan hingga merata. Kemudian, tunggu beberapa menit sebelum Anda membilasnya dengan air jika ingin mengonsumsi makanan atau semacamnya.

Kelebihan dan Kekurangan Softies Hand Sanitizer

Seperti kebanyakan produk, ada kelebihan serta kekurangan yang harusnya Anda pahami. Setidaknya, ini bisa menjadi referensi sebelum memutuskan untuk membelinya.

Baca Juga:   Mengulas Tentang Masker N95 untuk Pencegahan Virus Corona

1. Kelebihan

Keunggulan produk pembersih virus terletak pada efektivitas pembasmian. Secara, produknya diformulasikan dari alkohol sebesar 70%.

Konsentrasi bahan sebesar itu sudah melebihi standar. Setidaknya, kemampuannya teruji hingga 99% sehingga Anda dapat merasakan manfaat yang luar biasa.

Selain efektivitasnya dalam sisi manfaat, produk tersebut juga cukup nyaman untuk digunakan. Ini tidak lepas dari bentuknya yang berupa gel.

Tekstur gel ini sangat lembut. Ketika dituangkan pada tangan, rasanya lebih lembut dan licin. Tentunya, inilah yang membuat kebanyakan orang menyukainya. Begitu pula, produk ini tidak meninggalkan bekas lengket.

Kemudian yang tidak kalah penting, aromanya lebih harum lantaran disisipkan pewangi. Bahkan, aroma alkohol tidak begitu pekat sehingga membuat Anda lebih nyaman.

Untuk harganya sendiri di kisaran 11 ribu rupiah. Anda sudah bisa mengamankan produk kemasan 60 ml.

Review Softies Hand Sanitizer. Temukan dan Beli Produknya di Sehatq.com

2. Kekurangan

Bicara mengenai kekurangan, pembersih tangan ini tampaknya hanya cocok digunakan oleh orang dewasa. Anak-anak perlu dibatasi penggunaannya. Karena dikhawatirkan kulitnya yang masih lembut akan iritasi.

Meskipun begitu, Anda bisa mengakalinya dengan segera membasuhnya. Yang paling penting, biarkan produk bekerja dalam pembasmian. Kemudian, ikuti dengan membasuhnya dengan air agar terhindar dari efek sampingnya.

Kelemahan lainnya ialah bisa membuat kulit mengering. Kekurangan ini dipercaya berasal dari tidak adanya pelembap pada produk. Makanya, Anda disarankan untuk menggunakannya secara bijak.

Ada baiknya jika Anda membatasi diri dalam memegang berbagai benda di luar rumah. Tujuannya, Anda tidak perlu menggunakan produk terlalu sering. Dengan begitu, kekurangan dari produk tidak menjadi halangan yang berarti. Itulah sekilas mengenai review produk softies hand sanitizer. Gunakan secara bijak agar Anda bisa mengambil manfaat secara sempurna.

Baca Juga:   Obat Herbal Kanker Serviks dan Fakta-Fakta Seputar Penyakit Ini

About The Author

Add Comment