Model Rok Remaja yang Trendi dan Fashionable

Membahas dan mengikuti berbagai macam fashion wanita memang tidak akan ada habisnya. Jenis fashion wanita begitu bervariasi, mulai dari retro, maskulin, kasual, hingga feminin. Umumnya, seorang wanita menginginkan tampilan yang feminin. Jenis fashion rok menjadi salah satu item yang tepat untuk tampil feminin.

Saat ini bermacam motif dan desain rok telah banyak hadir sehingga wanita punya banyak pilihan. Rok dapat dipadukan dengan berbagai jenis atasan. Pemilihan jenis rok juga bisa disesuaikan dengan berbagai macam keperluan. Begitu pun dengan model rok remaja.

Jenis-jenis Model Rok Remaja yang Trendi

1. Rok Lipit

Sudah tidak asing lagi, kalau model rok remaja sudah banyak hadir di pasaran. Salah satu model rok remaja yang kembali menjadi tren adalah rok lipit.

Rok Lipit
Gambar: Hipwee

Jenis rok dengan lipatan yang vertikal ini kembali populer karena memberikan tampilan manis bagi pemakainya. Beberapa jenis rok lipit dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh. Jenis rok lipit terdiri dari rok lipit pola full lingkar, ½ lingkar, dan ¾ lingkar.

2. Rok Tutu

Rok tutu merupakan salah satu model yang banyak digemari para remaja maupun dewasa saat ini. Saat ini, bukan hanya ballerina yang menggunakannya, namun rok tutu juga bisa digunakan oleh siapa saja yang menginginkannya. Rok tutu menjadi salah satu model rok remaja yang kini sedang trend.

Rok Tutu
Gambar: Hai Gadis

Jenis Rok yang berbahan tulle ini dapat memberikan kesan yang bervolume. Sehingga perlu hati-hati dalam memadupadankannya. Salah satu contoh adalah padupadankan dengan atasan off-shoulder yang menunjukkan bagian bahu. Menggunakan rok tutu tidak perlu menggunakan heels. Pilihlah flat shoes sebagai alas kaki, agar tak terlihat berlebihan.

Baca Juga:   Melalui Fashion, Perusahaan Sukanto Tanoto Gairahkan Industri Rayon Viskosa Indonesia

3. Rok Lilit

Saat ini para remaja sedang trend dengan ber fashio blus bermodel “cropped”. Fashion blus ini cocok dipadukan dengan rok lilit. Perpaduan ini dapat memberikan tampilan untuk pemakainya terlihat lebih cantik dan trendi.

Rok Lilit
Gambar: IDN Times

Pilihlah cropped blouse dengan layer atau tanpa layer yang bisa disesuaikan dengan keperluan pemakaian, sehingga rok lilit dapat menjadi model rok remaja. Selain dapat memberikan kesan yang trendi, perpaduan cropped blouse dan rok lilit ini juga dapat memberikan kesan tubuh langsing untuk para remaja yang memiliki tubuh lebar.

4. Rok A-Line

Rok A-line adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang memiliki tubuh berbentuk segi tiga agar terlihat lebih ramping. Hampir semua wanita selalu ingin tampil ramping di berbagai kesempatan. Pemilihan outfit yang tepat dan sesuai dengan keperluan adalah salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut.

Rok A-Line
Gambar: Pop Bela

Rok A-line ini cocok sekali dipadukan dengan oversized blouse yang dipermanis dengan ikat pinggang sebagai aksesori tambahan. Rok A-Line bisa berbentuk rok mini maupun rok maksi menjadi model rok remaja yang kekinian.

5. Rok Flare

Rok model flare cocok digunakan untuk kamu yang memiliki tubuh kurus dan tinggi. Terkadang tubuh kurus dan tinggi menjadi masalah bagi wanita dalam ber fashion. Pemilihan rok Flare yang memiliki siluet lebar dan jatuh adalah tepat untuk pemilik tubuh tinggi. Untuk memberikan kesan tubuh tampak lebih berisi, rok flare sangat cocok dipadukan dengan atasan sweater turtleneck yang simpel.

Rok Flare
Gambar: instagram.com/nissachair

Sedangkan untuk tampilan santai, kamu bisa memilih rok flare yang berbahan denim. Dan, untuk tampilan semi formal, rok flare dengan bahan sifon atau satin bisa menjadi pilihan tepat. Pilihlah heels sebagai  alas kaki kamu agar terlihat lebih feminin.

Baca Juga:   Ciri Sepatu Converse Palsu yang Harus Diwaspadai

Related Posts

About The Author

Add Comment